10 September 2016

author photo
Sudah bukan saatnya takut bepergian ke negara-negara komunis. Kenapa? Karena ada tempat-tempat tak terduga yang bisa kamu kunjungi di negara tersebut. Kalau di Rusia, ini dia tempat-tempat yang bisa kamu temukan. 

#1 Museum Mitos dan Takhayul yang Dipercaya Orang Rusia


Datang ke museum yang ada di kota Uglich ini, kamu akan melihat figur lilin Baba Yaga, seorang wanita cacat yang sering disebut-sebut dalam cerita rakyat Slavia, vampir, dan mayat hidup. Jadi kaya tahu urban legendnya orang Rusia gitu. Serem-serem seru ya?

#2 Museum Mamut


Kerangka mamut (gajah purba yang telah punah) akan kamu temui di museum yang ada di kota Yakutsk ini. Ini sih pastinya akan nambah pengetahuan kamu. Siapa tau aja jadi dapet insprirasi buat bikin gerakan 'jangan biarkan ada hewan yang punah lagi!'.


#3 Museum Vodka


Nah, ini memang minuman khas Rusia. Museum yang terletak tak jauh dari Mandrogi ini memamerkan lebih dari 2.600 jenis alkohol. Pengalaman yang enggak biasa ya? Lihat minuman khas setempat tapi malah masuknya ke museum.

#4 MusEros


Museum seks yang ada di St. Petersburg ini akan kasih kamu pengalaman lainnya. Di coba dulu aja deh.

Jadi, tempat mana yang mau kamu sambangi kalau sedang ada di Rusia?

Source bintang.com (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga