16 September 2016

author photo
Selebritis dan Internet untuk saat ini sudah menjadi dua wahana yang tak bisa di pisahkan. Keduanya sangatlah berhubungan dan juga sangat saling mempengaruhi, selebritis akan semakin terkenal dan dicintai oleh para penggemarnya di kala ia sangat aktif di media sosial (internet). Yaaa, internet telah memberikan banyak manfaat terutama bagi orang yang ingin segera terkenal.

Melalui internet semua bisa dilakukan, dan dengan internet pula lah nasib seseorang yang awalnya sangat biasa-biasa saja bisa menjelma menjadi luar biasa. Meski begitu ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa di jamah oleh internet, seperti yang dialami langsung oleh para selebritis terkenal berikut ini. Sebagai sosok publik figur ternyata mereka sanngat "anti akan internet" dan tidak mau berhubungan dengan internet.

Alasannya pun beragam, mulai dari internet yang membingungkan, hingga internet yang merusak karir mereka kemukakan sebagai bentuk penolakan terhadap internet. Penasaran siapa sajakah mereka? Berikut anakRegular informasikan lima selebritis terkenal dunia yang gagap teknologi dan anti akan perkembangan internet. Silahkan disimak :

Angelina Jolie Yang Tak Paham Internet

Angelina Jolie dan Brad Pit
Kisah pertama kita buka dari pasangan selebritis tersohor dunia yakni pasangan serasi diantara Angelina Jolie dan Brad Pitt. Yah sebagai seorang publik figur apalagi di kelas internasional tentu nama keduanya sangat tidak asing dikalangan penggemar seluruh dunia. Berita tentang keduanya kerap menjadi headline di berbagai media, dan di internet pun nama mereka sangatlah terkenal.

Angeline Jolie Yang Tidak Pernah Menggunakan Internet sebagai tempat berbelanja Namun suatu fakta yang mencengangkan datang dari keduanya. Sebuah pernyataan jika ternyata keduanya sangatlah terbelakang atau tidak paham dengan namanya internet.

Yaaa, pasangan selebritis ini ternyata gagap teknologi khususnya dalam hal pemanfaatan internet. Misalnya saja pada tahun 2011 silam Angelina jolie mengaku baru pertama terjun ke dunia internet dan mencoba untuk berbelanja online di salah satu portal ternama yakni amazon. Uniknya, sang seleb pun tidak mengerti bagaimana cara untuk membelinya.

Pada akhirnya Angelina Jolie pun lebih memilih untuk langsung berbelanja ke mall yang real dan nyata tanpa pernah melakukan sama sekali belanja online yang sudah sangat digemari oleh banyak orang. 

Eminem Yang Sangat Tertutup dan Tak Mau Tersentuh Internet

Eminem
Siapa yang tak kenal dengan selebritis yang satu ini, rapper terkenal dengan nama asli Marshall Mathers ini di juluki sebagai King of Hip Hop dari majalah terkenal bernama Rolling Stone. Julukan tersebut diberikan karena kemampuannya yang sungguh luar biasa di dunia rapping.

Namun dibalik ketenarannya dan juga kemampuan yang sungguh luar biasa, eminem ternyata sangat tertutup dan bahkan tidak mau terjun ke media sosial seperti selebritis lainnya. Ia berkata internet sangatlah berbahaya, karena itu saat menulis sebuah lirik pun ia sangat berhati-hati untuk mempublikasikannya di media sosial.

Terlebih Eminem pun mengaku tak mau mencoba atau menggali lebih dalam tentang penggunaan internet apalagi mendalami atau membesarkan media sosial yang berhubungan dengan dirinya. Ia berkilah, jika fokus dan terus mendalami media sosial ia akan dihadapkan dengan respon dan juga komentar-komentar miring yang datang silih berganti setiap harinya.

Rachel McAdams Seleb Yang Gagap Teknologi (Gaptek)

Rachel McAdams
Siapa sanga dibalik kesuksesan dan juga ketenaran di mata penggemar artis secantik Rachel McAdams ternyata sangat tidak suka atau lebih tepatnya tidak bisa menggunakan teknologi (gaptek). Dibali kesuksesan nya di bidang seni peran dan drama ternyata artis yang lahir di Kanada ini tidak pernah bersentuhan dengan teknologi di rumahnya. Ia mengaku hanya mendengarkan radio saja setiap harinya.

Kepada majalah People ia mengaku hanya mendengarkan radio saja ketika berada di rumah. Ia tidak punya televisi bahkan lebih parahnya lagi ia tidak menggunakan email alias tidak mempunyai email pribadi. Ia mengaku jika dirinya merupakan sosok yang dungu karena ketidak mampuannya untuk terjun dan beradaptasi dengan era digital seperti sekarang ini.

Elton John Yang Mengganggap Internet Sebagai Perusak

Elton John
Dalam perjalanan karirnya Elton John ditasbihkan sebagai mususi legenda dunia karena beragam karya hebatnya. Ia merupakan sosok musisi yang memiliki nilai penjualan album terbaik sepanjang masa. Namun siapa sangka dibalik kecermelangannya di bidang musik ternyata ia sangat tertutup dan bahkan tidak ikut mengikuti perkembangan musik saat ini.

Sang Musisi yang bergelar Sir tersebut merasa era musik sekarang ini sangatlah hancur. Ia menganggap musik di era 70-an lah yang dianggapnya sebagai terbaik di dunia musik. Sang musisi yang terkenal akan lantunannya di "Candle in the World" ini merasa dengana adanya internet, musisi tidak saling berkomunikasi dan lebih sibuk meproduksi sendiri musiknya di rumah mereka dan terhubung dengan internet. Menurut Anda apakah Internet itu merusak?

Shailene Woodley Menganggap Internet Sebagai Lubang Paling Berbahaya

Shailene Woodley
Cantik muda dan gemilang akan karir telah menjadi kesempurnaan bagi  sosok artis bernama Shailene Woodley. Yah di usia nya yang masih sangat muda sekali dan baru menyentuh angka 24 tahun ia sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Namun siapa sangka dibalik kecantikan dan keseksiannya ia merupakan selebriti termuda yang gagap internet. Tak seperti angkatan generasinya yang sangat lekat dan tak bisa jauh dari internet ia malah mengatakan jika internet sebagai tempat yang paling berbahaya.


Dalam kesehariannya ia tidak pernah terhubung dengan internet, bahkan menurut The Daily Beast yang memberitakan jika Shailene Woodley tidak pernah membaca apapun melalui internet. Ia pun berkilah tanpa internet ia bisa membuktikan bahwa karir akan tetap cemerlang. 

Lebih parahnya lagi Shailene tidak memiliki smartphone. Seperti yang dia katakan sendiri di acara tengah malam "Tonight Show Starring Jimmy Fallon," jika ada proyek film, para kru film tersebut akan memberi sebuah ponsel yang tertulis nomor ponsel tersebut di belakangnya. Selebihnya, dia sangat jarang terhubung ke dunia luar.

Sumber : anakregular.com (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga