15 September 2016

author photo
Pocong? bagi sebagian orang di Indonesia makhluk ini sama mengerikannya seperti dracula. Meskipun bentuknya mungkin lucu ya, seperti permen bungkus begitu ataupun seperti guling, tapi ia selalu dianggap menakutkan karena suka muncul di tempat-tempat tak terduga ditambah lagi perawakan mukanya yang tak karuan itu. Mungkin rata-rata orang bakal terkencing-kencing dan lari terbirit-birit jika ditampakkan makhluk putih ini.

Jujur saja, pocong memang sangatlah menakutkan. Bukan hanya karena bisa muncul lalu menghilang kapan pun dan di mana pun, tapi juga lantaran mereka bisa melakukan teror kepada penduduk. Serius, makhluk gaib satu ini memang bisa melakukan hal tersebut. Dibuktikan dengan banyaknya kejadian teror-teror menyeramkan yang diketahui secara pasti memang dilakukan oleh para pocong.

Di Indonesia sudah ada beberapa teror pocong yang pernah terjadi. Semuanya benar-benar menyeramkan dan mencekam, tak kalah dari teror bom atau semacamnya. Dan berikut adalah kisah-kisah teror pocong yang pernah terjadi di Indonesia.

Pocong Pemburu Bayi Teror Kampung Sukamulya


Beberapa bulan yang lalu ada berita menghebohkan yang terjadi di kampung Sukamulya, Bekasi. Gimana nggak, katanya ada pocong yang berkeliaran dan mencari bayi-bayi. Kejadiannya sendiri diawali dari peristiwa mengerikan yang dialami oleh suami istri bernama Edi dan Asmah. Ketika itu, sesosok pocong muncul dan mendekati anak mereka saat sedang tidur dan tidak dijaga.

Menurut mereka, sosok pocongnya sangatlah menyeramkan. Ia bermata merah dan juga bertaring. Untungnya sang bayi berhasil diselamatkan dan ajaibnya si pocong pun hilang ketika ketahuan. Banyak yang menduga jika pocong ini jadi-jadian dan pelakunya adalah seseorang yang sedang mendalami ilmu pesugihan.

Teror Pocong Keliling yang Suka Gedor Rumah


November 2015 mungkin bakal diingat sebagai bulan paling mengerikan bagi orang-orang Pangkep, Sulawesi Selatan. Alasannya apalagi kalau bukan karena ketika itu ada kejadian buruk yang jelas takkan mungkin mereka lupakan. Ya, ini adalah tentang teror pocong pengetuk yang membuat malam-malam masyarakat Pangkep sangat menakutkan.

Kejadian ini awalnya dialami oleh seorang warga bernama Bahar. Ketika itu pria ini sedang santai di rumahnya sampai akhirnya terdengar suara ketukan di pintu rumahnya. Dibukalah pintu namun tak ada sesosok pun di sana. Kemudian muncul lagi ketukan untuk kedua kalinya. Bahar pun membukanya dan alangkah terkejutnya ia ketika sosok pocong mengerikan berdiri tegak di depannya. Sontak Bahar teriak dan anehnya si pocong menghilang. Kejadian ini terus berulang dan kali ini bukan hanya Bahar yang jadi korban

Pocong Ngamuk Gara-Gara Tali Kafan


Kamu pasti sering dengar kan soal pocong yang bakal bangkit dan menghantui ketika tali kafannya tak dilepas. Cerita ini sekilas memang seperti bualan saja, tapi siapa sangka ternyata benar-benar asli. Sudah banyak kejadian teror pocong lantaran masalah sepele itu. Salah satunya adalah yang dialami oleh masyarakat Tanjungunggat, Tanjungpinang.

Warga di sana pernah dihantui oleh pocong yang sosoknya memang mirip dengan salah satu tetangga mereka yang baru meninggal. Si pocong ini benar-benar bikin heboh. Tak hanya muncul di jalan-jalan, tapi juga mendatangi tempat-tempat ramai seperti rumah makan. Warga menduga jika si pocong ini pasti tidak dilepas tali kafannya, dan ketika diteliti lebih dalam ternyata memang benar. Keluarga si pocong membenarkan kalau mereka memang lupa melakukannya saat di pemakaman. Entah, bagaimana cerita selanjutnya. Apakah makam si pocong digali lagi, atau dibiarkan menghantui orang-orang.

Teror Pocong Bikin Serangan Jantung


Sahur di bulan Ramadan harusnya jadi momen yang menyenangkan. Tapi, hal seperti itu tidak dialami oleh warga Jalan Kamboja, Palembang. Sahur justru jadi saat di mana mereka harus bersembunyi dan menyelamatkan diri. Alasannya tak lain karena ketika sahur sesosok pocong akan muncul dan menyebarkan ketakutan.


Banyak saksi mata atas kejadian yang terjadi beberapa bulan lalu ini. Bahkan ada seorang warga yang harus dilarikan ke rumah sakit karena kaget dan mengalami serangan jantung. Entah, kemudian bagaimana ceritanya tapi yang jelas ketika Ramadan berakhir si pocong juga serta merta menghilang.
Baca Juga :5 Pengobatan Paling Aneh yang Pernah Ada untuk Mengatasi Kebotakan

Ih, ngeri juga ya kalau sampai mengalami teror-teror seperti di atas. Lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba pintu diketuk dan yang muncul adalah makhluk putih mengerikan ini. Kalau sudah begini rasanya agak susah kalau menganggap pocong itu hanya khayal. Pasalnya sudah banyak peristiwa di mana pocong-pocong menebarkan teror-teror nyata

Sumber :boombastis.com (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga