06 September 2016

author photo
Tahukah Anda, pesan singkat, SMS, atau BBM (Blackberry Messenger) yang dikirimkan seorang pria kepada wanita, mengandung makna khusus? Anda dapat melihat apakah seorang pria tertarik atau tidak dengan Anda melalui pesan singkat yang dikirimnya.


Berikut ini makna dari pesan singkat kaum pria kepada wanita:

Hai
Jika seorang pria mengirimkan Anda pesan teks dengan mengatakan “hallo” atau “hai” tanpa disertai kata-kata lain, itu berarti bahwa dia sangat ingin berbicara dengan Anda.Jika dia punya sesuatu yang penting untuk dibicarakan dengan Anda, dia akan menambahkan kata-kata lain. Jika pesan itu begitu pendek, bahkan hanya satu kata, berarti tidak ada hal lain yang dia inginkan selain berbicara dengan Anda. Ini bisa menjadi pertanda bahwa dia tertarik dengan Anda.


Selamat pagi
Jika dia mengirim teks setiap pagi untuk Anda, dia benar-benar tertarik dengan Anda. Ini menandakan bahwa Anda adalah orang pertama yang dia pikirkan ketika membuka mata di pagi hari. Bahkan, mungkin saja pikiran terakhir sebelum dia tidur di malam hari pun tentang Anda. Jika dia tidak bisa menunggu hingga waktu makan siang untuk berbicara dengan Anda, itu artinya dia ingin berkencan.

Pesan dua deret
Jika dia mengirim pesan teks, dan tak membiarkan Anda terlalu lama merespons, dia pasti meyukai Anda. Dia khawatir bahwa hal terakhir yang dia katakan akan mengakhiri pembicaraan, sehingga dia mengirimkan pesan teks yang lain untuk menjaga pembicaraan agar tetap mengalir lancar.

Tidak ada tanggapan
Jika seorang pria tidak menanggapi Anda sama sekali, mungkin dia sibuk. Namun, jika dia selalu menghilang tanpa memberikan penjelasan, maka sudah jelas Anda bukan prioritas utama baginya.

Source unikaneh.net (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga