09 September 2016

author photo
Jika Anda termasuk seorang yang tak pusing untuk menguras saku membeli barang-barang fashion dari label-label ternama, tentang tempat-tempat terbaik untuk belanja item fashion mewah ini, dapat menjadi referensi.

Lima area perbelanjaan berikut ini memiliki pemandangan kota yang menakjubkan. Karena harga sewa tanah dan bangunan yang sangat mahal, hanya merek-merek mewah yang terdapat di area-area itu.

Di daerah-daerah tersebut juga terdapat real estate super-mahal dan restoran-restoran fine dining. Jelas tempat-tempat berikut ini menarik warga dunia kelas VIP untuk bertandang dan menghamburkan uang mereka di area-area eksklusif itu. Berikut info yang berhasil dikutip dari ide2gue.co.vu

1. Ginza, Tokyo: 


Terletak di area elit di kota Tokyo, Ginza merupakan salah satu area permbelanjaan mewah di dunia. Area ini adalah area paling terkenal di Tokyo. Harga sewa lahan di sini sekitar US$ 984 (sekitar 11,1 juta) per square feet. Area ini menjadi pusat dari berbagai depatment store, butik dan restaurant.

Ginza juga merupakam area yang tingkat kepadatan butiknya sangat tinggi. Di sini, Anda dapat menemui butik Chanel, Gucci, Dior, Louis Vuitton, dan lain sebagainya. Setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 12.00 hingga 17.00 waktu setempat, jalan utama di Ginza ditutup sehingga memungkinkan pejalan kaki bebas berlalu-lalang di jalan itu.

2. New Bond Street, London: 


New Bond Street adalah tempat belanja utama di London bagian barat. Area belanjan ini sudah terkenal sejak akhir abad ke-18. Terletak di antara Oxford Street dan Piccadilly, The Bond Street terbentang dari utara ke selatan Mayfair. Bagian selatan adalah Old Bond Street dan bagian utaranya adalah New Bond Street.

New Bond Street juga merupakan area real estate termahal di dunia dengan harga sewa per square feet US$ 1047 (sekitar 11,8 juta). Armani, Louis Vuitton, Dolce & Gabbana, Polo Ralph Lauren, Prada, Chanel, Gucci, Dior, Calvin Klein dan lainnya dapat ditemukan di sini.

3.Avenue des Champs-Elysees, Paris: 


Paling terkenal sebagai pusat fashion dunia dan kota paling romantis, Paris adalah kota yang harus dikunjungi untuk berlibur dan berbelanja. Avenue des Champs-Elysees, Paris adalah salah satu area perbelanjaan paling dikenal di dunia. Jalan tersebut dihiasi oleh berbagai cafe, butik-butik mewah, dan pohon horse-chestnut yang cantik di sisi kiri dan kanan jalan.

Champs-Elysees adalah tempat dari monumen-monumen bersejarah Prancis seperti Place de la Concorde dan Arc de Triomphe. Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk bermewah-mewah. Anda dapat menyusuri jalan ini dan menemukan Louis Vuitton, Hugo Boss, Benetton dan sederet label fashion mewah lainnya di tempat ini.


4. Fifth Avenue, New York: 


Area antara 49th Street dan 60th Street di Fifth Avenue dipenuhi dengan barisan butik-butik mewah, department store eksklusif, dan restoran fine dining. Sejak dulu area ini dikenal sejak tempat belanja termahal di dunia. Harga sewa lahan di sini mencapai US$ 2500 (sekitar 28,4 juta) per square feet.

Tak heran bila area ini dipenuhi oleh label-label ternama seperti Prada, Chanel, Louis Vuitton, Guci, Armani, Tommy Hilfiger, dan lainnya. Tempat ini juga terkenal dengan Apple Store yang merilis produk terbaru pada tengah malam.

5. Causeway Bay, Hongkong: 


Sejak tahun 2012, Causeway Bay menggeser posisi Fifth Avenue sebagai pusat perbelanjaan termahal di dunia. Harga sewa lahan per square feet di area ini mencapai US$ 3000 (sekitar Rp 34 juta).

Dikenal juga dengan nama East Point, Cause Bay terkenal dengan mal-mal dan department stores bertingkat. Contohnya adalah department store Sogo yang memiliki 13 tingkat. Berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya, mal, department store dan butik-butik di sini buka hingga lewat tengah malam.

Sumber ide2gue.co.vu (berbagai sumber)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga